kyuhyun!!

kyu's name Pictures, Images and Photos

....

annyeong readers. selamat datang di blog tercintaku (?) maklum aja kalo di blog ini juga sebagian besar yang sering tertampang wajahnya si Evil Maknae nya Super Junior a.k.a Cho Kyuhyun. soalnya dia suamiku #eh biasku hahahaha *digorok sparkyu*.
diblog ini aku juga buat fanfiction loh~~ tapi maaf aja kalo terkadang ceritanya gajelas wkwkw.nih Contoh Characternya -> Donghae Jessica, Siwon Tiffany, Eunhyuk Hyoyeon, Leeteuk Taeyeon, Kibum Yoona, Sunny Sungmin dan yang terakhir yang paling aku suka! Kyuhyun dan aku #eh salah maksudnya Kyuhyun Sooyoung kkk ._.v tapi akhir akhir ini aku lagi suka sama Kyuhyun Victoria. he~~
sebenernya sih mau bikin ff pake nama bias yang lain tapi kayanya aku lebih sreg bikin ff kalo mereka itu biasku^^. ohya inget ya aku ANTI SEOKYU.
hampir lupa nih, dear readers plis kalo baca COMMENT PLEASE. jangan jadi siders alias silent readers. kalo emang comment disini susah, okelah kamu bisa kok comment lewat facebook dan twitterku. nama facebook ku Ardita Indah Wulandari (박민영) eh ya fbku ada kok diblog ini. diadd ya o:). twitterku @arditaindwldr. tercantum juga disini~
nanti kan aku jadinya bisa intropeksi kesalahan yang readers gasuka^^. tapi NO BASHING ya! terus gaada tuh yang namanya copas alias copy paste. seandainya kalian mau ngecopy sedikit ataupun semuanya TOLONG, izin sama author. jangan asal copas.. hargain authornya yang udah susah bikin~ dan kalo susah izinnya yang ribetlah apalah, oke tapi TOLONG, cantumkan dari blog ini. itu sama aja dapet izin dari author. dan satu lagi~~ jangan lupa kalo ngerasa ELF apalagi SPARKYU difollow yuk @ELFsparkyuID nya. kebetulan author jadi admin disitu. kiwkiw~~
oke segitu dulu aja yaaaah *author banyak bacot yah -_-*
selamat membaca blogku, semoga kalian gak pingsan (loh?)

Jumat, 14 Oktober 2011

This Music Make Me Remember You (ONESHOOT) HaeSica FanFiction


 -Jessica POV- 

Hari ini adalah hari ke 28 aku tidak bertemu dia. Yap.... Lee Donghae. Namja yang aku sayang. Aku berpacaran dengannya sudah lama. Namun aku dan dia tidak ingin mempublikasikan hubungan ini. Alhasil kami selalu berinteraksi dibelakang kamera. Harus liat situasinya dulu jika harus berbicara berdua. karna jika tidak? Habislah aku dengan fans2nya. 


Aku kini merindukan donghae. sudah hampir sebulan aku dan dia tidak bertatap mata. Aku hanya berinteraksi lewat telpon. Itupun sering terputus karna sekarang aku sedang berada di jepang dan donghae juga sangat sibuk. akhir2 ini aku jarang diberi kabar olehnya. Sedih juga ya.... 


Aku kini sedang membuat album jepang bersama teman2ku di SNSD. Sementara donghae, seperti yang tadi kukatakan. Sibuk dengan penampilan comebacknya. 


Aku ingat betul perkataan dan janji donghae 'aku akan segera menemuimu chagii... Jangan khawatir'. Tapi apakah itu terjadi? 

Aku hampir sebulan menunggu perkataan itu. Aaah~ aku merindukanmu LEE DONGHAE. 


Di restoran jepang~ 

"sica, kau tidak makan?" tanya taeyeon khawatir. "tidak eonni, aku kenyang" kataku berbohong. "ah masasih? Kau hanya makan dikit loh" kata taeyeon tak percaya. "ne eonni, aku sudah kenyang.." kataku berpura2. "ah baiklah, kalau gitu porsimu aku yang makan ya" kata sooyoung nyengir. Semua member tertawa melihat tingkah gokil sooyoung. Sementara aku hanya tersenyum. 


Sesampainya dihotel aku segera berganti baju. Ingin bergegas tidur. Tapi nyatanya? Aku malah tidak bisa tidur! Kepikiran donghae *cie galau #abaikan* 'donghae, sedang apa kau disana?' pikirku. Namun tiba2 saja. 


Drt...drtt... 


From : saranghaeyo~ 


Chagii, selamat tidur. kapan pulang ke korea? Aku merindukanmu. jangan melamunkan aku disana ya. Hehe^^ saranghaeyo sica :* 


Setelah membaca sms itu segera ku membalasnya. Namun meski kangen, aku agak kesel karna...... Dia terlalu lama menepati janjinya. 


To : saranghaeyo~ 


Aku pulang 2hari lagi~ nado saranghaeyo 


keesokannya.... 

-donghae POV- 

Aku membaca sms jessica, begitu singkat. Tidak seperti biasanya. Ah kenapa dia... 


Keesokan harinya 

"donghae hyung, antarkan aku ke balkon SM yuk" kata kyuhyun mengajakku. Aku terdiam. aku masih memikirkan jessica, apa aku salah ya? Semalem dia membalas sms ku sangat jutek. "hyung...." kata kyuhyun melambai2kan tangannya didepan mataku. "hah iya" kataku kaget. "yeeee, ayo antarkan aku ke balkon SM" rengek kyuhyun. "untuk apa kau kesana?" kataku penasaran. "sudah ikut saja ya" kata kyuhyun yang segera menarik tanganku. 

Sesampainya dibalkon aku menemui banyak tumpukan kertas. Aku tidak mengerti. "untuk apa kertas ini Kyu?" tanyaku heran. "coba kau lihat..." kata Kyuhyun menunjukan salah satu dari kertas itu. Dan isinya adalah astagaaa..... Surat2 dari jessica. Dia mengirim surat? Saking susahnya berkomunikasi denganku? Omo sica~ 


To Lee Donghae 


hae, aku merindukanmu. Mungkin jarang bagi kita berinteraksi namun... Kurasa ini jalan satu2nya. Aku tau kau sibuk makanya aku tak ingin menelponmu. Ku harap dengan surat ini aku tidak menggangu aktivitasmu ya^^ 


Dan ku baca surat selanjutnya.. 


To Lee Donghae 


Hae, aku rindu!! Kapan kau tepati janjimu? :'( 


Surat yang selanjutnya.. 


To Lee Donghae 


Hae, aku ingin menemuimu haeeee... Bagaimanapun caranya. Aku tau kau sibuk namun tolong kasih aku kabaaaar dong. Aku mengkhawatirkanmu disini 


Selanjutnya.. 


To Lee Donghae 


Hae, balas suratku yang sebelum2nya.. :'( 


Ya, itu surat terakhir. Tapi mengapa surat ini baru sampai ya? "kyu, kenapa kau baru memberi tahuku?" tanyaku. "tadi baru saja petugas dibawah mengasihkan surat2 ini kepadaku. Sengaja aku taro disini biar kau tidak murung dikamar terus, sampe gak mau keluar kamar" kata Kyu perhatian. Aku hanya tersenyum mendengar maknae ini berbicara. 

Aku segera bergegas kekamar, aku merekam suaraku dan petikan gitarku. Aku sebenarnya sudah menciptakan lagu untuk jessica. Namun karna saking sibuknya aku tidak sempat merekam. 

Seusainya merekam segera aku buatkan DVDnya. Aku copy banyak dan akan kusebar ke toko musik korea serta jepang. Sebelum menyebarnya, aku meminta izin sooman ahjussi dulu. 


Toktok~ 

"ya masuk" kata sooman ahjussi tegas. "ahjussi, bolehkah aku langsung berbicara tanpa basa basi?" kataku sekenanya. "haha, silahkan. Ada apa?" kata sooman ahjussi santai. "aku akan menyebarkan dvd ini ke toko musik korea dan jepang, apa kau menyetujuinya?" kataku lengkap. "tentu, tapi apa kau punya uang modalnya? Pasti besar" kata sooman ahjussi mengingatkan. "itu gampang ahjussi, baik jeongmal gamsahamnida sudah mengizinkanku" kataku sambil membungkuk 90derajat. "cheonmaneyo.. Yasudah bergegaslah" kata sooman ahjussi sambil tersenyum. 

Aku membalas senyumannya dan segera pergi. Aku pergi ketoko music yang terkenal dikorea, karna aku pergi sendirian aku memakai masker. Agar fans tidak mengejarku hahaha. 

"permisi adakah yang bisa saya bantu?" sapa pramuniaga. "stt.. Aku donghae super junior. Aku ingin menyebarkan lagu ini, bisakah kau membantuku?" kataku. Bukannya membantu pramuniaga ini malah tertawa. "apanya yang lucu?" jawabku. "darimana buktinya kalau kau donghae? haha" katanya sambil tertawa. Segera aku membuka maskerku dan..... Pramuniaga ini terkejut. "percaya kau sekarang kan? Yasudah tolong bantu aku mengedarkan kaset ini, sampai jepang!! Oke" kataku semangat. "Baiklah tanda tangan dulu disini" kata pramuniaga itu yang masih kaget dan tersentak bahwa aku donghae yang asli (?) 

Setelah aku mentandatangani kontrak aku kembali kedorm. Didorm cukup ramai dan aku bingung. "hae, hari ini shindong mentraktir kita hahaha" teriak leeteuk hyung senang. "loh ada acara apa?" kataku yang bener2 ngeblank. "comeback kita hyung! Kok lupa? Mikirin Sica terus sih" ledek Kyuhyun si evil magnae. "cie....." sontak anak2 suju berbarengan. Mukaku memerah. Aku sungguh malu. Oh Kyu mengapa bisa membaca pikiranku. 


Keesokan harinya... 

-Jessica POV- 

rencananya hari ini, aku pergi ketoko music. aku akan melihat apakah album snsd sudah terjual ditoko2 belum. Aku ditemani Hyoyeon. dia ingin membeli kaset untuk dance nya. 

Sesampainya ditoko music aku berpisah dengan Hyoyeon. Aku melihat spanduk didepan toko ini 


NEW!! SUPER JUNIOR DONGHAE SOLO! TO HIS GIRLFRIEND?? *LIMITED EDITION* 


Aku tersontak kaget melihat poster ini. Apa donghae menyelingkuhiku? Aku ingin menangis saja ditempat umum seperti ini. 

Tapi sebelum berburuk sangka aku segera memasuki toko ini. Aku lihat banyak kaset berjejer tapi dimana lagu donghae? 

Dan akhirnya.... kutemukan. 

tapi lihat!!! Tinggal 2buah kaset. 

Aku coba kaset itu, dan kudengarkan secara seksama... 

Dan... 

Begitu kagetnya aku! dilagu itu tersebut2 namaku. 

Tanpa terasa, Aku menitikan airmata. "sica, kau kenap....??" belum sempat Hyoyeon berbicara dia sudah membaca spanduk duluan. "lagu donghae? Kau terharu? Sica.... Sudah ayo kembali kedorm. Besok kita kan kekorea. Tenang kangenmu pasti terobati" kata Hyoyeon menasehati aku. Aku mengangguk. Setelah membayar dikasir aku segera ke dorm dan berberes karna besok aku akan kembali ke korea. 


Keesokan harinya.... 

*ceritanya udah sampe korea #plak* 

Aku tau, hari ini super junior tampil di acara tv. Aku bergegas berangkat kestasiun tv tersebut. Setelah aku sampai ternyata donghae sudah tampil. Dan aku akhirnya menunggu diruang make up. 

cklekk 

Bunyi pintu terbuka. Siapa itu? 

"ah aku lelah sekali." kata donghae membaringkan badannya disofa. Aaaah, Aku ingin menangis... Sebulan lebih aku tak melihatnya kini aku.... Melihat dia. Ya dia lee donghae. Namjachinguku! 

namun.... Donghae Tidak sadar bahwa ada aku disini. 

"sica? Kapan kau sampai? Waaah.. Selamat ya atas album snsdnya. Daebaaaak" kata Heechul oppa memelukku *jadi kangen deh sm Hee oppa #abaikan* 


-Donghae POV- 

Aku tersontak kaget? Sica? Apa Heechul hyung bilang? Hah? "iya tadi barusan, aku kesini ingin menyemangati kalian hehe. Jeongmal gamsahamnida heechul hyung" kata seorang yeoja. Aku mencermati nada2 katanya. Seperti suara Jessica. 

Dan disaat aku menoleh.... Benar saja.. 

ITU JESSICA. 

"sicaaaaa!!" kataku setengah berteriak. Aku segera memeluknya. Aku merindukannya, sangaaaat merindukannya. ku dengar jessica seperti terisak. Aku segera mengelus2kan kepalanya dengan lembut. Aku merasa bersalah. Dia melepas pelukanku, dan dia menggenggam tanganku sangat erat. "hae oppa, berjanjilah padaku jangan melupakanku seperti kemarin ya..." kata sica tersendat... *karna nangis* "ne yeojachinguku, saranghaeyo" kataku mencium pipinya. "nado saranghaeyo oppa" kata jessica masih dengan nada lirih. Semua member suju yang melihatku dan sica tersenyum. Seakan2 mereka ikut bahagia karna kerinduanku bisa terobati. "nah gitu dong hyung, ketemuan sama sica, biar gak bengong lagi" kata Kyuhyun. "eh Kyu..." jitak Sungmin namun tak begitu keras. Semua member tertawa begitupun aku. Yah sica... Aku berjanji tak akan melupakanmu selama nafasku masih berhembus.. 


-theend-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar