kyuhyun!!

kyu's name Pictures, Images and Photos

....

annyeong readers. selamat datang di blog tercintaku (?) maklum aja kalo di blog ini juga sebagian besar yang sering tertampang wajahnya si Evil Maknae nya Super Junior a.k.a Cho Kyuhyun. soalnya dia suamiku #eh biasku hahahaha *digorok sparkyu*.
diblog ini aku juga buat fanfiction loh~~ tapi maaf aja kalo terkadang ceritanya gajelas wkwkw.nih Contoh Characternya -> Donghae Jessica, Siwon Tiffany, Eunhyuk Hyoyeon, Leeteuk Taeyeon, Kibum Yoona, Sunny Sungmin dan yang terakhir yang paling aku suka! Kyuhyun dan aku #eh salah maksudnya Kyuhyun Sooyoung kkk ._.v tapi akhir akhir ini aku lagi suka sama Kyuhyun Victoria. he~~
sebenernya sih mau bikin ff pake nama bias yang lain tapi kayanya aku lebih sreg bikin ff kalo mereka itu biasku^^. ohya inget ya aku ANTI SEOKYU.
hampir lupa nih, dear readers plis kalo baca COMMENT PLEASE. jangan jadi siders alias silent readers. kalo emang comment disini susah, okelah kamu bisa kok comment lewat facebook dan twitterku. nama facebook ku Ardita Indah Wulandari (박민영) eh ya fbku ada kok diblog ini. diadd ya o:). twitterku @arditaindwldr. tercantum juga disini~
nanti kan aku jadinya bisa intropeksi kesalahan yang readers gasuka^^. tapi NO BASHING ya! terus gaada tuh yang namanya copas alias copy paste. seandainya kalian mau ngecopy sedikit ataupun semuanya TOLONG, izin sama author. jangan asal copas.. hargain authornya yang udah susah bikin~ dan kalo susah izinnya yang ribetlah apalah, oke tapi TOLONG, cantumkan dari blog ini. itu sama aja dapet izin dari author. dan satu lagi~~ jangan lupa kalo ngerasa ELF apalagi SPARKYU difollow yuk @ELFsparkyuID nya. kebetulan author jadi admin disitu. kiwkiw~~
oke segitu dulu aja yaaaah *author banyak bacot yah -_-*
selamat membaca blogku, semoga kalian gak pingsan (loh?)

Jumat, 14 Oktober 2011

Dance and L O V E (ONESHOOT) HyoHyuk FanFiction [Eunhyuk POV]


'Apakah aku harus berhenti mencintaimu? Kim Hyoyeon?' 
itulah kata2 yang keluar dari hatiku. Aku mencintai seorang yeoja bernama Hyoyeon. Saat aku smp, aku dekat dan sempat menjadi pacarnya. Namun~ dikala kelulusan dan masuk ke sma dia berubah dan meninggalkanku begitu saja. 
Aku sempat depresi karna kepergiannya, aku juga akhir2 ini diopname dirumah sakit selama satu bulan lebih karna penyakitku yang kambuh. Aku sangat tertekan akan kepergiannya. 


Namun apakah dia tertekan sepertiku? Tidak. Dia tertawa dengan temannya diatas penderitaanku. Bahkan saat aku sakit dia tidak menjenguk. Oh tuhan, inikah cobaan terbesar yang pernah kau berikan? 
aku juga pernah mencoba untuk mengejarnya namun apa? Dia malah menjatuhkanku. Disaat aku membutuhkan semangatnya, dia malah menjatuhkanku lebih dalam dan lebih dalam lagi. 


Dan disetiap malam aku selalu ingat Semua kenangannya~ 


Flashback... 

"hyukie oppaaa ajarkan aku dance o:)" kata Hyoyeon manja. "baiklah, demi dirimu akan kulakukan chagii" kataku mencubit pipinya. Dia tersenyum. Dan senyumannya itu sangat manis. 
ketika aku mengajari dance itu~ tiba tiba dia keseleo *ups #abaikan yah readers-_-* "ah, kakiku terpelintir" kata Hyoyeon meringis kesakitan. "aahhh chagiiyaa hati2 makanya, yaudah sini aku pijat dulu ya" kataku sambil memijat2 kakinya. "sakit hyukie oppa sakit" kata hyoyeon seperti ingin menangis. "chagii, tahan. Nanti akan sembuh perlahan kok. Aku dulu juga seperti ini" kataku menasehati. Dia tersenyum dan senyumannya itu membuat aku terpana o.o 


Flashback end.... 


Semenjak itulah Hyoyeon mencintai dance. Dia pernah bilang "aku mencintai dance karna dirimu hyukie oppa. Saranghae". Dan disaat itu juga aku mulai mendalami ilmu danceku. Agar dicintai hyoyeon lebihlebihdanlebih dalam lagi. 

Tapi apa sekarang? Terakhir yang kudengar darinya adalah.... 
"aku membencimu hyukie oppa! Sangat sangat membencimu! Maaf". 
Meski ada kata MAAF tapi tetap saja aku sakit sekali. Dia seperti sengaja mempermainkan aku. Aku bukan boneka! Yang bisa kau permainkan 


Keesokan harinya... 

Hari ini pertama aku masuk sekolah di sma. sebenarnya sudah dari kemarin2 masuknya. karna kemarin2 aku masuk Rumahsakit jadi hari ini hari pertama. Kebetulan aku satu sma dan satu KELAS lagi dengan hyoyeon. aku tau, pasti dia bosan melihat wajahku. 

Kupandangi Hyoyeon setiap hari, aku sangat terpana akan kecantikannya. Dia juga lumayan pintar dikelas. 
tapi sepertinya dia tidak suka dengan kehadiranku ini. Dikala teman2ku sedang memberi support, dia malah pergi. Wajahnya sangat jutek, dan tidak peduli. Berbeda dengan yang dulu, yang selalu tersenyum jika melihatku. 
aku bertekat! pulang sekolah nanti aku akan berbicara dengannya digerbang sekolah. Ya aku memberanikan diri. 


Pulang sekolah.. 


"hyoyeon!! Tunggu" kataku berlari terengah2. Sepertinya dia mendengar karna dia berhenti, lalu dia menoleh. "ada apa?" kata hyoyeon dengan tampang juteknya. "apa kau marah padaku? Apa salahku ha? Kau yang ingin berpisah dariku tapi? Mengapa kau yang marah Hyoyeon! Kenapa kau benci padaku. Aku mencintaimu hyoyeon. Sudahkah kau lupa dengan semua kenangan kita? Ditaman, dirumahmu, dan disemua tempat. Secepat inikah kau pergi meninggalkanku? Apa kau tak punya hati? Hyoyeon!!" kataku sedikit membentaknya. tanpa kusadari aku menggenggam tangannya erat dan airmataku menetes. Namun saat aku genggam tangannya, dia malah melepasnya "lepaskan oppa!! Jangan dekati aku lagi! Pergilah!!" katanya membentakku balik. Sungguh hatiku sangat hancur. 
Mengapa disaat aku mendekatinya dia tidak suka? Apa salahku Hyoyeon :'( 

Dia bergegas pergi dengan seorang namja. siapa dia? Pacar barunya? Ah mustahil. 
Dengan cepat ku mengelap airmataku. Dan bergegas pulang dengan wajah yang murung. 
tibatiba saja heechul hyung lewat menggunakan motor ninjanya. Kebetulan dia tidak sedang sama pacarnya. 

"hyukie, kau pulang sendiri? Ikutlah bersamaku" katanya tersenyum. "kemana hyung?" jawabku sekenanya. "sudah ayo naik" kata heechul hyung tak sabar. Akhirnya aku naik motor berdua heechul hyung. Aku bingung mau dibawa kemana aku ini *mau dibawa kemana hubungan kitaaa~ #author nyanyi. #abaikan* 

Dan ternyata ke cafe 

"hyukie, ayo masuk. Aku mentraktirmu kok" kata heechul hyung tersenyum. Aku hanya menggangguk dan mengikuti jejaknya. 

Sesampainya didalam aku dipesankan coklat hangat oleh heechul hyung. Daritadi mukaku sangat teramat murung, aku belum bisa tersenyum. Terlalu sakit jika mengingat kejadian tadi. 
"hyukie, minumlah ini. Pasti akan melegakan hatimu. Ayo ceritalah mengapa kau menangis? Hyoyeon kah?" tanya heechul hyung. "ne hyung, jeongmal mianhae aku tidak bisa menceritakannya sekarang" kataku pelan. "aku mengerti hatimu hyukie" kata Heechul hyung dan dia mengangguk. lalu berbicara lagi "hyukie, aku ingin bicara tentang sesuatu tapi kumohon kau jangan sakit hati lagi ya? janji ?" kata heechul hyung tersenyum. "ne hyung, wae?" kataku penasaran. "kemarin hyoyeon menelponku, katanya dia punya pacar baru. Kudengar dia sangat senang sekali. Soalnya namja barunya itu mirip denganmu. Jadi ku mohon padamu jangan kejar dia lagi ya. Aku tidak ingin melihat temanku ini menangis. hwaiting hyukie~~ perempuan didunia masih banyak yang lebih baik darinya" kata heechul hyung menyemangatiku. "ne hyung. mulai sekarang, aku akan berusaha melupakannya dan mencari yang lebih baik lagi" kataku tersenyum simpul. "dan tanpa dia, kau harus tetap mencintai dance kan? Aku percaya padamu hyukie. Ya meski dance membuat kau mengingatnya tapi jangan sampai kau benci dance... Karna siapapun hyoyeon dia pernah menjadi cintamu" kata Heechul hyung tersenyum. Aku ikut tersenyum. Aku sangat terharu sekarang, banyak orang menyayangiku. Jadi untuk apa aku mengejar orang yang tak menyayangiku sama sekali? 

Namun tibatiba saja heechul hyung menunjuk sesuatu dan saat aku menoleh kebelakang ternyata hyoyeon dan kekasih barunya sedang kencaaaan!! Oh tuhan sakit sekali. Rasanya aku ingin menangis sekarang juga. Mungkinaku cengeng tapi bagaimana? Ini perasaan!! Perlahan senyumku pudar. "jangan menangis hyukie, meski sakit. Kau sudah berjanji padaku kan? Lupakan dia~" kata heechul hyung mengingatkan. Aku mengangguk dan mengelap airmataku yang berlinang. lalu, selanjutnya daripada sakitku bertambah parah, aku segera mengajak heechul hyung untuk pulang. 


*dirumah 

"hyukie, ingatkan perkataanku tadi. Semoga bisa melegakan hatimu ya" kata heechul hyung. "ne, jeongmal gamsahamnida hyung.." kataku tersenyum. "bye, sampai bertemu besok" kata heechul hyung melambaikan tangan. "bye hyung. Hati2 ya" kataku. Dia mengangguk dan berlalu pergi. 
Sesampainya dikamar aku segera mengganti bajuku dan tidur. Aku sangat stres hari ini. Namun, aku berjanji akan melupakan hyoyeon. Dan melupakan hyoyeon bukan berarti harus melupakan dance. Dance itu hobiku, sedangkan hyoyeon adalah cintaku yang tak sampai. 


-theend-

1 komentar: