kyuhyun!!

kyu's name Pictures, Images and Photos

....

annyeong readers. selamat datang di blog tercintaku (?) maklum aja kalo di blog ini juga sebagian besar yang sering tertampang wajahnya si Evil Maknae nya Super Junior a.k.a Cho Kyuhyun. soalnya dia suamiku #eh biasku hahahaha *digorok sparkyu*.
diblog ini aku juga buat fanfiction loh~~ tapi maaf aja kalo terkadang ceritanya gajelas wkwkw.nih Contoh Characternya -> Donghae Jessica, Siwon Tiffany, Eunhyuk Hyoyeon, Leeteuk Taeyeon, Kibum Yoona, Sunny Sungmin dan yang terakhir yang paling aku suka! Kyuhyun dan aku #eh salah maksudnya Kyuhyun Sooyoung kkk ._.v tapi akhir akhir ini aku lagi suka sama Kyuhyun Victoria. he~~
sebenernya sih mau bikin ff pake nama bias yang lain tapi kayanya aku lebih sreg bikin ff kalo mereka itu biasku^^. ohya inget ya aku ANTI SEOKYU.
hampir lupa nih, dear readers plis kalo baca COMMENT PLEASE. jangan jadi siders alias silent readers. kalo emang comment disini susah, okelah kamu bisa kok comment lewat facebook dan twitterku. nama facebook ku Ardita Indah Wulandari (박민영) eh ya fbku ada kok diblog ini. diadd ya o:). twitterku @arditaindwldr. tercantum juga disini~
nanti kan aku jadinya bisa intropeksi kesalahan yang readers gasuka^^. tapi NO BASHING ya! terus gaada tuh yang namanya copas alias copy paste. seandainya kalian mau ngecopy sedikit ataupun semuanya TOLONG, izin sama author. jangan asal copas.. hargain authornya yang udah susah bikin~ dan kalo susah izinnya yang ribetlah apalah, oke tapi TOLONG, cantumkan dari blog ini. itu sama aja dapet izin dari author. dan satu lagi~~ jangan lupa kalo ngerasa ELF apalagi SPARKYU difollow yuk @ELFsparkyuID nya. kebetulan author jadi admin disitu. kiwkiw~~
oke segitu dulu aja yaaaah *author banyak bacot yah -_-*
selamat membaca blogku, semoga kalian gak pingsan (loh?)

Minggu, 19 Juni 2011

My Beautifull day~ (ONE SHOOT) SiFany FanFiction







-Siwon POV-
hari ini, tepat 5tahun anniversary ku bersama Tiffany. aku ingin kerumahnya. aku ingin bertemu orang tuanya. untuk apa? untuk membicarakan pernikahanku nanti. aku yakin dialah cinta terakhirku. aku yakin dialah jodohku. ah sungguh bahagia memiliki perempuan sepertinya. dia sangat mengerti keadaanku. dia sangat tau apa mauku. dia juga mengerti kesibukanku di Super Junior dan didunia bisnis ayahku. aku terkadang menyempatkan diri kekonsernya bersama SNSD itu. aku memperhatikannya~ ah ingat betul dulu disaat aku menembaknya.

Flashback~
"Fany, aku ingin bicara, ada waktu?" kataku ragu. "emm baiklah oppa. pulang sekolah nanti saja, aku tunggu di atap sekolah ya?" katanya sambil menunjuk kearah atas. "oh tentu, ku tunggu dirimu" kataku tersenyum. dia membalas senyumku dan bergegas pergi bersama teman temannya.

-pulang sekolah-
aku sudah menunggunya diatap, tapi dia tak datang. sudah jam 3 sore mengapa dia tak datang juga?

-Tiffany POV-
"haha lucu sekali kamu Sica!" kataku meledek Jessica. "haha aku gitulohh.." kata Jessica bangga. aku merasa ada yang janggal. hmm apa ya? ku lihat jam tanganku. apaaa? jam 3 sore? tidaaakk aku punya janji dengan Siwon oppa!!! "eh Sica aku aku pulang duluan ya" kataku berlari meninggalkannya. "eh tapi kan jalannya kesini kok kamu balik lagi kesekolah? FANYYY!!" kata Jessica setengah berteriak. aku tetap berlari. tak memperdulikannya. sesampainya disekolah aku bergegas ke atap sekolah. menaiki anak tangga yang banyak hoah~ capek. sekolahan juga sepi. tadi didepan satpam bingung, megapa aku kesini soresore begini. tapi aku tak peduli. "hah... hah... jeongmal mianhae Siwon oppa aku lupaaaa!" kataku ketika melihat Siwon oppa berdiri sambil melihat langit. aku ngos ngos-an saking terburu-buru nya. "aku kira kamu lupa. gamsahamnida telah menemuiku" kata Siwon oppa ramah. "ha? kamu tidak marah padaku oppa?" kataku masih dengan nada ngos-ngos an. "apa kamu ingin aku memarahimu?" tanyanya balik. "ah bukan begitu maksudku, kau begitu baik oppa" kataku sambil tersenyum malu. dia pun tersenyum. ah baik sekali.
"Fany, apa kamu tau ada seseorang yang mencintaimu?" tanya Siwon oppa. "ah tidak oppa. masa iya ada yang menyukaiku?" tanyaku balik. "bukan menyukaimu tapi mencintai. beda bukan?" katanya sambil memegang pundakku. "siapa oppa?" tanyaku penasaran. "dia mencintaimu dengan tulus, orang itu....." "apa oppa?" kataku memotong perkataannya. " ada didepan matamu" kata Siwon oppa. "haa?" kataku heran.

-Siwon POV-
"kau kaget?" kataku. "ah iya oppa, mana mungkin orang seganteng oppa mencintaiku, oppa bisa aja meledekku" katanya. "eh aku serius" kataku lagi. "ha? oppaa...." kata Tiffany terbatabata. "maukah menjadi yeojachinguku?" tanyaku padanya. "oppa apa aku sedang bermimpi?" tanyanya sambil menunduk. "tidak!" kataku sambil mencubit pipinya. "tidak kan?" kataku lagi. "baiklah oppa, jujur sebenarnya aku juga mengangumimu, aku menunggumu. sekarang mimpiku sudah kenyataan oppa. aku memilikimu" kata Tiffany dengan mata berbinar. "berarti kamu menerimaku?" tanyaku heran. "ne oppa, kok heran?" tanyanya balik. "eh enggak aku aku hehe" kataku sekenanya, "apa oppa?" tanyaku.

SUPRISE!!! SELAMAT JADIAN~~

"eh kalian? ngapain hah?" kataku sambil menatap anak anak. aku heran dan kaget  mengapa dia tau aku kesini untuk menembak Tiffany? ada Sooyoung, Kyuhyun, Taeyeon, Leeteuk, Donghae, Jessica, dan Yoona. Duarrrr. Duarr... petasan kembang api dinyalakan. ini sudahjam 7  malam. jadinya bagus untuk dijadikan pemandangan. "siapa yang menyalakan petasan kembang api?" tanyaku pada Kyuhyun. "oh itu Wookie~" katanya. "Ryeowook cepat keatas!!" teriak Donghae. "eh aku sudah disini!" kata Ryeowook. "wahaha cepat sekali" ledek Taeyeon. "iya dong, oh ya selamat jadian Fany, aku merelakanmu." kata Ryeowook sambil berjabat tangan dengan Tiffany. "apa apaan ini?" kataku. "Siwon, mereka cuma masa lalu. jangan diambil hati ya." kata Leeteuk menenangkanku. "hyung maaf ya" kata Ryeowook memelukku. aku balas pelukannya. Tiffany tersenyum padaku. Sooyooung juga memeluk Tiffany tanda memberi selamat.

Flashback End~

kini aku sudah selesai membicarakan pernikahan. (author cepetin -___-) minggu besok aku akan bersanding di pelaminan bersama Tiffany.

-keesokan harinya-
aku berjalan menuju altar. disampingku terdapat Kyuhyun yang sedang mendampingiku menuju altar. aku melihat kekanan kekiri. ada orang tuaku yang tersenyum. ada juga sahabat sahabatku dari Super Junior dan sahabat Tiffany dari SNSD. sesampainya dialtar aku menunggu pujaan hatiku Tiffany menuju kealtar.

-Tiffany POV-
"kau cantik sekali Fany...." bisik Yoona. "masa iya? ahh.... aku tak percaya ini akan terjadi" kataku pelan. "ayo Fany, kita ke altar." ajak ayah. "oke yah" kataku sambil menuju ke ayahku yang sudah siap mengantarku kealtar. saat berjalan ke altar aku digandeng ayahku, aku tersenyum kepada semua orang. ku lihat di altar sudah ada Siwon menggunakan jas hitam bersama Kyuhyun yang menggunakan jas hitam juga. saat ku sampai dialtar aku dilepas oleh ayahku. inilah waktunya aku mengikat janji setia pada Siwon ^^
"Stephanie Hwang, apa kau bersedia mencintai Siwon dengan apaadanya?" tanya penghulu. "bersedia" kataku. "dan kau Choi Siwon apa kau bersedia mencintai Tiffany dengan apa adanya?" kata penghulu lagi. "tentu bersedia!" jawab Siwon mantap. lalu Siwon oppa memasangkan cincin dijemariku. aku tersenyum. dia membalas senyumanku. Lalu aku melempar bunga kebelakang bersama Siwon oppa. yang dapat akan menikah sebentar lagi. saat ku lempar yang dapat adalah..... Leeteuk dan Taeyeon..... yah semoga saja dia menyusulku ^^

today, My Beautifull Day~

NB: itu author bilang penghulu biar kesannya Indonesia yah haha XD


-----THE END-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar