kyuhyun!!

kyu's name Pictures, Images and Photos

....

annyeong readers. selamat datang di blog tercintaku (?) maklum aja kalo di blog ini juga sebagian besar yang sering tertampang wajahnya si Evil Maknae nya Super Junior a.k.a Cho Kyuhyun. soalnya dia suamiku #eh biasku hahahaha *digorok sparkyu*.
diblog ini aku juga buat fanfiction loh~~ tapi maaf aja kalo terkadang ceritanya gajelas wkwkw.nih Contoh Characternya -> Donghae Jessica, Siwon Tiffany, Eunhyuk Hyoyeon, Leeteuk Taeyeon, Kibum Yoona, Sunny Sungmin dan yang terakhir yang paling aku suka! Kyuhyun dan aku #eh salah maksudnya Kyuhyun Sooyoung kkk ._.v tapi akhir akhir ini aku lagi suka sama Kyuhyun Victoria. he~~
sebenernya sih mau bikin ff pake nama bias yang lain tapi kayanya aku lebih sreg bikin ff kalo mereka itu biasku^^. ohya inget ya aku ANTI SEOKYU.
hampir lupa nih, dear readers plis kalo baca COMMENT PLEASE. jangan jadi siders alias silent readers. kalo emang comment disini susah, okelah kamu bisa kok comment lewat facebook dan twitterku. nama facebook ku Ardita Indah Wulandari (박민영) eh ya fbku ada kok diblog ini. diadd ya o:). twitterku @arditaindwldr. tercantum juga disini~
nanti kan aku jadinya bisa intropeksi kesalahan yang readers gasuka^^. tapi NO BASHING ya! terus gaada tuh yang namanya copas alias copy paste. seandainya kalian mau ngecopy sedikit ataupun semuanya TOLONG, izin sama author. jangan asal copas.. hargain authornya yang udah susah bikin~ dan kalo susah izinnya yang ribetlah apalah, oke tapi TOLONG, cantumkan dari blog ini. itu sama aja dapet izin dari author. dan satu lagi~~ jangan lupa kalo ngerasa ELF apalagi SPARKYU difollow yuk @ELFsparkyuID nya. kebetulan author jadi admin disitu. kiwkiw~~
oke segitu dulu aja yaaaah *author banyak bacot yah -_-*
selamat membaca blogku, semoga kalian gak pingsan (loh?)

Rabu, 07 Desember 2011

Because Of You (KyuYoung FanFiction) Romance^^ (part 1)

Main Cast : 
  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung
  • Seo Joo Hyun
  • Lee Sungmin
  • Victoria Song
  • Kim Keybum



Genre: Sad, Romance

-Kyuhyun POV-

Annyeong, Kyuhyun imnida. Aku adalah seorang anak laki-laki yang bisa dibilang galak dan anti terhadap wanita. Aku ketua osis di SMA Seoul. inilah awal aku membenci seorang YEOJA.

Flashback.....
"oppaa~~" kata Seohyun manja kepadaku. "ada apa chagi?" kataku tak kalah manja. "jeongmal saranghaeyo" katanya mencium pipiku. "a.." kataku terbata. namun Seohyun berlalu pergi sambil memegang pipinya yang merah.
2hari kemudian.
Hari ini aku sengaja pergi keatas atap SMA Seoul. Aku ingin menyendiri *oppa galau wk #plak*. namun disaat itu Sungmin menelponku. Apa boleh buat ku angkat telpon tersebut. Sungmin adalah teman baikku sejak kecil. Dia tau banyak tentangku.

"KYU-AHHH!!" katanya berteriak keras di telpon. "apa Sungmin-ah? Minta traktir lagi ha?" kataku bosan. "AKU MELIHAT SEOHYUN BERSAMA NAMJA LAIN!!" kata Sungmin menaikan nada omongannya. "ah masa?" kataku tak percaya. "AKU SERIUS!" katanya lebih tinggi lagi. "bohong" kataku agak sedikit meremehkan. "yaudah TERSERAH!" kata Sungmin menutup telpon itu. Aku bersikap santai. 'Seohyun setia kok padaku' janjiku dalam hati.

Saat pikiran ku agak fresh aku turun dari atap. Tapi ku lihat Seohyun duduk di depan gerbang. Kenapa dia?
"Seo, kau masih disini?" kataku membelai rambutnya. "oppa~~" katanya lembut "seo, aku ingin tanya. Jawab jujur" kataku menatap matanya lekat. "ne oppa. wae?" katanya tersenyum manja. "apa kau berjalan dengan seorang namja tadi?" kataku penasaran. Seohyun seperti tercengang. Dia terdiam. "Seo" kataku lagi. "ahhh aniyoo oppa~" katanya tersenyum. Aku membalas senyumnya. Aku percaya dia setia. Berarti Sungmin berbohong.
Aku pulang bersama Seohyun menggunakan motor ninjaku. Alangkah bahagianya aku bersama yeojachinguku ini. Namun ditengah perjalanan Seo minta aku berhenti. "kyu, stop! Turunkan aku disini." kata Seohyun. "yak.. Mau apa kau disini?" kataku heran. "aku mau kerumah teman. He" katanya meringis. "ini sudah malam Seo!" kataku sedikit membentaknya. dia ingin menangis, namun "oppaa!! Sudah pergi. Aku disini aja. Dadah" kata dia berlalu. 'Apa yang menyebabkan Seo turun disini?' kataku dalam hati. Karna penasaran aku ikuti jejak Seo dan ternyata dia ke sebuah taman yang cukup gelap. Aku mengumpat disemak yang cukup tebal. Dan setauku, ditaman ini terang. Mengapa sekarang gelap?

Seohyun berjalan sendiri. Aku sangat khawatir.. *slappp* lampu menyala. Entah apa ini aku tak mengerti. "oppaaaa" kata Seo memeluk seorang namja yang membawa bingkisan bunga serta balonbalon lucu disekitarnya. 'apa maksud semua ini?' kataku lagi. Seo bersama namja itu berciuman mesra. 'ah... Aku gak salah liat kan?' kataku mengucek-ucek mataku. Benar ini NYATA! "SEO!!" kataku berteriak. Seohyun beserta namjanya itu menoleh. Mereka heran. Namun Seohyun terlihat sangat takut. "KAU JAHAT!!" kataku lagi. Seo menangis. Namja itu heran. Dia bingung. "apa maksudmu hah!!" kata namja itu memeluk Seo. "DIAM KAU! SEO! AKU MEMBENCIMU. CUKUP SAMPAI DISINI!!!" kataku sambil meneteskan air mata. Aku bergegas pergi cepat dengan motorku. Aku rasa hari ini hari yang sangat BURUK.

Setelah aku sampai rumah, aku segera kekamar. Adik angkatku Key, sangat bingung melihatku seperti ini. Di kamar, aku banting frame fotoku dengan Seohyun. Pecah entah kemana. semua berantakan. Kurasa hidupku hancur. Apa yang Sungmin bilang itu benar! Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku sangat hancur!!
"hyung, apa yang kau lakukan hah" kata Key mengetuk pintu kamarku keras. Aku hanya diam dan menangis. "hyung mengapa menangis? Kau laki-laki!!" kata Key sedikit membentakku. Tangisku semakin jadi. Entah hatiku terasa sangat sakit. "hyung!!! Jangan menangissss" kata Key lagi. "Key, tinggalkan aku kumohon!" kataku pelan. "baiklah" katanya yang mengerti keadaanku.
Dikamar aku sedih. Sangat sedih. Aku merasa tertekan sekarang.

Flashback end....

Semenjak itulah aku membenci seorang Yeoja. Yeoja hanya bisa membuat hatiku sakit. Sangat sakit!!

-Sooyoung POV-
hai.. aku Sooyoung. Aku adalah gadis yang dibilang tomboi disekolahku. apakah kalian tau? Aku membenci seorang namja bernama CHO KYUHYUN. Mengapa? Karna dia pernah berkata "aku benci perempuan" dan "perempuan itu lemah". coba apa maksudnya hah? Aku semakin kesal saja jika melihat tampangnya itu.
Terlebih sekarang dia menjadi ketua osis. dimana mana aku pasti melihatnya. SMA Seoul mempunyai ketua osis seperti dia? entah apa yang terjadi nanti.

Akupun tau, Kyuhyun tak begitu mengenalku karna aku tak begitu famous di sekolah ini. Dan aku juga semakin benci jika aku melihat teman-temanku naksir padanya. Coba apa yang mereka lihat? Kyuhyun itu jahat. Membenci wanita. Buat apa wanita menyukainya.
keesokan harinya.
"Soooo~ kau harus liat mading!" teriak Victoria tepat dikupingku.




To Be Continued

1 komentar: