kyuhyun!!

kyu's name Pictures, Images and Photos

....

annyeong readers. selamat datang di blog tercintaku (?) maklum aja kalo di blog ini juga sebagian besar yang sering tertampang wajahnya si Evil Maknae nya Super Junior a.k.a Cho Kyuhyun. soalnya dia suamiku #eh biasku hahahaha *digorok sparkyu*.
diblog ini aku juga buat fanfiction loh~~ tapi maaf aja kalo terkadang ceritanya gajelas wkwkw.nih Contoh Characternya -> Donghae Jessica, Siwon Tiffany, Eunhyuk Hyoyeon, Leeteuk Taeyeon, Kibum Yoona, Sunny Sungmin dan yang terakhir yang paling aku suka! Kyuhyun dan aku #eh salah maksudnya Kyuhyun Sooyoung kkk ._.v tapi akhir akhir ini aku lagi suka sama Kyuhyun Victoria. he~~
sebenernya sih mau bikin ff pake nama bias yang lain tapi kayanya aku lebih sreg bikin ff kalo mereka itu biasku^^. ohya inget ya aku ANTI SEOKYU.
hampir lupa nih, dear readers plis kalo baca COMMENT PLEASE. jangan jadi siders alias silent readers. kalo emang comment disini susah, okelah kamu bisa kok comment lewat facebook dan twitterku. nama facebook ku Ardita Indah Wulandari (박민영) eh ya fbku ada kok diblog ini. diadd ya o:). twitterku @arditaindwldr. tercantum juga disini~
nanti kan aku jadinya bisa intropeksi kesalahan yang readers gasuka^^. tapi NO BASHING ya! terus gaada tuh yang namanya copas alias copy paste. seandainya kalian mau ngecopy sedikit ataupun semuanya TOLONG, izin sama author. jangan asal copas.. hargain authornya yang udah susah bikin~ dan kalo susah izinnya yang ribetlah apalah, oke tapi TOLONG, cantumkan dari blog ini. itu sama aja dapet izin dari author. dan satu lagi~~ jangan lupa kalo ngerasa ELF apalagi SPARKYU difollow yuk @ELFsparkyuID nya. kebetulan author jadi admin disitu. kiwkiw~~
oke segitu dulu aja yaaaah *author banyak bacot yah -_-*
selamat membaca blogku, semoga kalian gak pingsan (loh?)

Sabtu, 18 Juni 2011

You Are My First Kiss (ONE SHOOT) KyuYoung FanFiction






-Sooyoung POV-


pagi ini, sengaja aku bangun lebih awal. Aku tak ingin terlambat lagi, kalau aku terlambat aah aku tak bisa bertemu dia. Iya, dia. Seorang namja yang tlah lama ku cintai, namanya Cho Kyuhyun. Dia ketua kelas dikelasku, tapi aku tak dekat dengannya. Cuma mungkin karna tugas guru aku dan dia dekat. Selain itu ya tidak.

aku berburu mandi sarapan dan berangkat. Aku takut telat. "choi sooyoung tumben kamu sudah mau berangkat" ledek eomma. "apa sih eomma, aku mau belajar disana. Dada" kataku keluar rumah sambil melambaikan tangan. "yaa hatihati shinskin" jawab eomma dari jauh. Hihi, mungkin eomma heran, biasanya aku minta diantarkan kakakku, tapi kali ini tidak xoxo. Kakakku bernama Choi Siwon, dia satu tahun diatasku. Dia kelas 3 SMA sedangkan aku baru kelas 2 SMA. kami bersekolah di SMA yang sama, SMA Dobuza. Dan kabarnya lagi, abangku ini dekat dengan Kyuhyun. Karena mereka satu tim basket. Asik... Biasanya dia yang membangunkanku, tapi kali ini aku berangkat lebih cepat supaya bertemu namja tercinta hehe.

aku berlarilari kecil menuju halte. Ku duduk sambil membuka kotak makanan berisi roti yang tadi eomma bikinkan untukku. Sudah 15menit kutunggu bus itu, akhirnya datang juga. Saat memasuki bus, ku harap ada seorang namja itu, ya si kyuhyun lah siapa lagi. Hoaaa benar saja dia sedang duduk di pojok belakang. Dia memakai earphone, serta jaket birunya. Ohh tampan sekali dia.
Tumben sekali bus ini penuh, aku kelimpungan mencari tempat duduk. Ya satusatunya tempat hanya kursi yang ada disampingnya kyuhyun (ciailaah).
Aku memberanikan diri untuk berbicara padanya, jujur aku grogi banget. "ehm, permisi. Bolehkah aku duduk disini?" tanyaku ragu. Dia membuka earphonenya, dan menatapku. "ohhh soyooung-ah, silahkan" katanya memanggil namaku. "hehe iya" jawabku gajelas. "mana abangmu? Katanya mau tanding basket" katanya sambil menepuk pundakku. "ahh dia masih tidur, haha iya iya" jawabku asal karna masih memikirkan perkataannya tadi. "masa sih? Hmm yaudahlah" katanya lagi. Selama diperjalanan kami diam, aku melihat kaca. Oh Tuhan, sekarang aku dan dia saling bertatapan mata. Selama ini aku berbicara dengannya tapi tak pernah sampai bertataptatapan seperti ini. Yaa meski sekarang hanya lewat pantulan kaca. Sekarang dia menaikan satu alisnya, bertanda menanyakan kenapa. Tapi aku menggeleng.

-sesampainya disekolah-
"sooyoung, pegang tanganku. kita turun bareng oke!" kata kyuhyun. APAAAAAA kyuhyun mengajakku bergandengan tangan? (dizoom 10x, wkwkw) "taa...pi, kamu sudah punyaaaa" "sudah jangan menolak, dan jangan ragu oke?" katanya sambil menggengam tanganku yang daritadi ku masukan kedalam kantong jaket. ya hari ini cerah, meskipun udaranya dingin. jadinya aku menggunakan jaket hari ini.
Aku bergandengan tangan dengannya sampai dalam kelas. dan yang lebih parahnya lagi Seohyun adik kelasku itu melihatku bersama kyuhyun. ya Tuhaaaaaannnn.

-Kyuhyun POV-
'senangnya hari ini bisa bersamamu choi sooyoung. aku menggandengmu agar kau tau getaran jantungku. aku ingin bersamamu selamanya . apa kau tau perasaanku? semoga saja' kataku dalam hati.
sesampainya dikelas aku melepaskan gandenganku, aku yang duduk dibelakang kursinya memberanikan diri untuk sedikit berbisik "gamsahamnida sooyoung". mungkin dia tak mengerti maksudku tapi biarlah.
ku lihat sooyoung seperti berfikir, diam saja kerjaannya. wajahnya itu membuat aku semakin gemas!
"mengapa kamu mengucapkan terimakasih padaku? terus mengapa kamu menggandeng tanganku? apa nanti jadinya gosip kita berdua hah?" oceh sooyoung. aku hanya tersenyum evil dihadapannya. "hey jawab!!" bentak sooyoung. "halo gadis manis, seharusnya kau berucap syukur dong, udara diluar dingin kali saja aku bisa menghangatkanmu?" kataku kalem. sooyoung terdiam. haduh dia ini diam terus.

-Sooyoung POV-
aku terdiam, kata-katanya sungguh romantis. setauku dia kalem, dingin dan cuek. tapi mengapa bisa seromantis ini? aku terkagum. apa Kyuhyun menyukaiku ya? ah tidak! aku terlalu menghayal. "gamsahamnida Kyuhyun-ssi, kau begitu perhatian padaku" kataku tersenyum malu. "untuk?" tanya Kyuhyun. "ya terimakasih sudah memperhatikanku!" kataku jutek. "hmm, cheonmaneyo. kenapa mendadak jutek? tadi aja malu mukamu, merah begitu kaya kepiting rebus" katanya sambil menunjuk kearah mukaku dan nada omongannya seperti meledekku.
aku hanya tertawa tawa kecil mendengarkan omongannya itu.

-pulang sekolah-
hari ini terakhir pelajaran Matematika. aku tau, pasti pulangnya jadi lama. ku lihat Kyuhyun bersemangat maju kedepan papan tulis, dan hasilnya benar semua. huhhh, makin kagum aku padanya. aku menoleh kedepan pintu, ku lihat abangku Siwon sedang duduk dan bermain hape. sepertinya dia bosan. 'haha mianhae oppa, sudah membuatmu menunggu^^' kataku dalam hati.
akhirnya pulang juga, aku hampir mati bete disini. teman temanku sudah pada pulang, sementara aku masih sibuk membereskan buku. tapi aku tadi tak melihat Kyuhyun keluar kelas? saat aku menoleh kebelakang. ASTAGAA!! Kyuhyun tidur? aih, lucu sekali mukanya itu. rasanya aku ingin menyentuh wajahnya. dengan tanpa dosa aku yang sedang melamun dikagetkan oleh Siwon oppa. "duaaaarrr!" alhasil aku kaget. Kyuhyun pun terbangun.
"heh kamu kapan berangkat sekolah? tadi kok aku cari enggak ada? eh ada Kyuhyun juga. wah kalian ngapain berduaan disini? jangan jangan.................."kata Siwon oppa penasaran. "apa sih oppa? tadi aku ketiduran. bukannya ada hal apa apa dengan saengmu ini!" kata Kyuhyun menjelaskan. aku hanya terdiam melihat mereka berbicara. Siwon tertawa mendengar kata Kyuhyun tadi. entah kenapa. padahal tidak ada yang lucu. "eh ya, mana traktiranmu? waktu itu bilang mau mentraktirku" tagih Siwon oppa. "apa? hah oppa masih ingat saja. yasudah ayo sekarang kita kecafe" ajak Kyuhyun. "eh eh aku ikut boleh kan?" kataku langsung nyerocos tanpa malu sedikitpun. "eh, yaiyalah kau ku ajak. masa cewek pulang sendiri. aku juga mentraktirmu, tapi oppa Siwon bayar sendiri" ledek Kyuhyun. "yang adil kau traktir kita berdua hahaha" kata oppa Siwon. tawanya menggelegar (?) . "baiklaah" kata Kyuhyun.

mereka asik jalan berdua didepan, aku dibelakang lagi asik bermain PSPnya Kyuhyun. saat aku berjalan ada yang menghalangiku, ternyata yang empunya PSP. "hey noona cantik, kalo jalan lihat lihat, jangan asal jalan. nanti kalo nabrak gimana?" kata Kyuhyun mengingatkanku. "huh, yasudah nih kukembalikan" kataku ngambek. "gitu aja ngambek, mainnya nanti saja jangan dijalan oke" kata Kyuhyun lembut. aku mengangguk."kau ini kemana saja bawa elektronik, contohnya psp, mp3, dan lainlain. seperti tukang elektronik saja" kata Siwon oppa. Kyuhyun hanya tertawa.

-dicafe-
"kau pesan apa Sooyoung?" tanya Siwon oppa. aku terdiam sambil memandangi wajah Kyuhyun. ah Kyuhyun aku menyukaimu. "hey apa yang kamu liat? ada yang aneh dariku hah?" kata Kyuhyun sambil melambailambaikan tangannya didepan wajahku. "hah tidak" jawabku reflek. "bohong! jujurlah padaku." kata Kyuhyun sambil menggengam tanganku diatas meja. aah tidak aku deg deg an~~ aku juga bingung kenapa dia tau kalau aku berbohong ya. "hah kalian ini, malah pegangan. pesan makanan aja bingung sampe pengangan gitu. cepat mau pesan apaaa!" kata Siwon oppa setengah berteriak. Kyuhyun melepaskan tangannya dan berdiri. "hyung!!!! aku yang mentraktirmu mengapa hyung marah padaku." bentak Kyuhyun tak kalah hebat suaranya. "hey kalian, sudah! berisik. malumaluin banget sih. aku pesan vanilla latte saja." kataku menenangkan mereka. "kau tak ingin makan? mumpung gratis tau" kata Siwon oppa. aku masih heran, tadi mereka berantem, cepat sekali damainya. "enggak, aku kenyang oppa" kataku. "tumben" ledek Siwon oppa. aku hanya tersenyum mendengar ledekannya. "aku vanilla latte juga deh" kata Kyuhyun. "ikut ikut aja sih" kataku menyenggol tangan Kyuhyun. dia hanya tersenyum ala evil nya. "aku cappucino" kata Siwon oppa. "baik ditunggu ya" kata pelayan yang berlalu pergi.

-Kyuhyun POV-
selama menunggu minuman itu datang aku mendengarkan musik. ku lihat Siwon Hyung sedang sibuk dengan laptopnya, sedangkan Sooyoung sibuk dengan PSPku. sepertinya dia serius sekali. "kyaaaaaaaa..... aku menang lagi. yuhuuu!!!!" teriak Sooyoung. aku hanya tersenyum melihat tingkahnya. Siwon hyung juga tersenyum padaku. lalu fokus lagi kelaptopnya. "ini pesanannya selamat menikmati." sapa pelayan ramah. "eh ya, gamsahamnida" kataku sambil menganggukan kepala dan tersenyum. aku segera menyeruput vanilla latte yang kupesan. entah mengapa kok rasanya enak sekali. apa mungkin aku yang sedang bahagia karna bersama Sooyoung? haha entahlah. ku lihat Siwon hyung langsung menyeruput vanilla lattenya, kok dia seperti terburu buru ya? "eh KyuYoung~ aku duluan ya. Kyuhyun, aku tau kamu bisa menjaga Sooyoung. jaga dia ya! ajak dia jalan-jalan.aku disuruh pulang sama eomma" kata Siwon hyung. "aaahh oppa kenapa pulang! aku ikut!!!!" pinta Sooyoung. "enggak shinskin. aku ada janji sama eomma mau antar dia. aku lupa. haha. mianhae semuanya. aku pergi ya. Cho Kyuhyun, jaga adikku okeh" kata Siwon hyung sambil membungkuk 90derajat. aku menggangguk. "hatihati oppa!" kata Sooyoung setengah berteriak.


Sekarang aku hanya berdua dengan Sooyoung. sungguh aku gugup sekali. aku gatau harus bicara apa. baru kali ini aku berdua saja dengan wanita yang aku cinta. YaTuhaaan apa yang harus ku lakukan? aku menghela nafas panjang. rileks Kyu rileks~~ "Kyuhyun, ini pspmu. aku bosan!" kata Sooyoung setengah cemberut. "kenapa bosan? mau ketaman?" ajakku. "emmh baiklah oppaaa" katanya sambil tersenyum lebar. aahhh cantiknya Sooyoung. setelah ku membayar kekasir aku segera jalan jalan bersama Sooyoung. kebetulan taman itu gak jauh dari cafe. selama diperjalanan aku menggandeng Sooyoung. rasanya bahaga sekali aku hari ini. "oh ya Sooyoung, maafkan aku ya. aku gak bawa motor jadinya kita jalan deh~" kataku memelas. "tak apa Kyuhyun-ssi, begini saja aku senang sekali." katanya polos. aku tersenyum lega mendengar perkataannya itu. saat ku masih diperjalanan tibatiba saja gerimis. aku ingat kata Siwon hyung waktu itu

Flashback~

"kyuhyun...."
"ne hyung. ada apa?"
"kamu mencintai adikku ya"
"ah tidak... apa sih?"
"jangan bohong, dihapemu banyak sekali foto adikku"
"sssttt... hyung jangan bilang dia ya please~"
"iyaaaa! mau ku jodohkan tidak?"
"wah hyung menyutujuinya?"
"tentu! kamu mau tau dia itu bagaimana?"
"pasti hyung!! cepat ceritakan padaku."
"Sooyoung itu anaknya lumayan pintar, meski kadang malas. makannya banyak sekali. makanya aku panggil dia shinskin. terus dia itu setauku~~ ingin mempunyai namja yang diam diam melindunginya. dia inin punya namja yang dingin dan kalem. ga lupa romanis juga"
"hemm~ aku sudah memenuhi kriterianya belum hyung?"
"kurasa sudah. kamu kumpulkan dulu keberanianmu untuk menyatakan cintamu. lalu, ada satu hal yang harus kamu tau Cho Kyuhyun"
"apa hyung apaaa"
"dia kalau hujan hujan an pasti langsung sakit. apalagi gerimis~ waktu itu pernah masuk RS karena gerimisgerimisan"
"baiklah hyung, ku akan menjaganya"
"jinjja?"
"ne hyung!!!!!"
"bagus! yasudah ayo lanjut lagi main basketnya"
"ayooooo!"

Flasback end~

ya, Sooyoung harus ku lindungi. aku bergegas menuju halte. kebetulan halte itu sepi. aku meneduh bersama Sooyoung disitu. YaTuhaaan hari ini hari yang sangat bahagia sekali. ku lihat cukup deras gerimisnya, namun secara cepat langsung hujan lebat. ku lihat Sooyoung kedinginan, ku ambil jaket didalam tas-ku. ku pakaikan padanya. "Kyuhyun-ssi, lebih baik kamu yang memakainya" kata Sooyoung lembut. "ah tidak.kamu saja" kataku sambil memeluknya. dia diam seperti lemah. aku semakin erat memeluknya. dia tersenyum kepadaku. tak ada satupun mobil yang lewat disini karna saking derasnya hujan. aku pun memberanikan diri untuk berbicara. "Sooyoung-ah" kataku memanggilnya."ne? apa Kyuhyun-ssi?" jawabnya. "saranghae, maukah amu menjadi yeojachinguku?" tanyaku padanya. ku lihat dia terdiam.

-Sooyoung POV-
aku terdiam.aku benar benar kaget. Kyuhyun menembakku? oh tidak apa yang harus kulakukan? "enggggg......" jawabku. hanya itu yang bisa kuucapkan. ah bodoh sekali!!. "enggak maksudmu?" kata Kyuhyun cepat. mukanya mendadak menjadi murung. YaTuhann bukan itu maksudku. "eh kok cemberut, Kyuhyun-ssi ahh saranghae" kataku sekenanya. dia tersenyum. ahh tampan sekali! "maukah kamu menjadi yeojachinguku?" untuk selamalamanyaa~~~" katanya lagi. "ne, aku siap!" kataku mantap. ahh blakblakkan sekali aku. ah bodo! yang penting aku berhasil mengunggkapkan perasaanku. aku tak tau mengapa dia menutup matanya, dia mendekatkan kepalanya dikepalaku. hidungku dan hidungnya bersentuhan. dan~~~~
dia mencium bibirku. mencium dengan lembut. aku membalasnya. sungguh, aku tak menolak sama sekali. 30detik ku berciuman. cukup lama ya? haha, 'Kyuhyun-ssi, you are my first kiss' kataku dalam hati.
setelah itu dia mencium keningku. oh Cho Kyuhyun apa aku mimpi? tidak kan?. "aku kira ini mimpi, nyatanya bukan ya" kata Kyuhyun sambil menatapku. yaTuhaaaaan!! dia tau apa pikiranku. hebat!. "kamu bukan cinta pertamaku Sooyoung-ah, tapi kamu ciuman pertamaku.dan ku yakin, kamu juga akan menjadi cinta terakhirku. saranghae Choi Sooyoung. you are my first kiss!" katanya sambil menatapku dan membelai rambutku. aku mencium pipinya dan dia tersenyum. "apa kamu masih kedinginan?" katanya perhatian padaku. "tidak, sekarang kamu yang kedinginan kan?" tanyaku balik. "demi dirimu aku rela kedinginan." kata Kyuhyun sambil menatapku lebih tajam. dia mengeluarkan senyum mautnya. ah sungguh tampan sekali, berkali kali ku bilang ini saking aku tergilagila padanya kkk~. "bukankah kamu sudah memiliki yeoja? mengapa menembakku?" kataku padanya. kali ini ucapan kamu mendadak serius, namun Kyuhyun malah tertawa. " hahaa Sooyoungku sayang, maksudmu Seohyun? aku dengannya hanya adik kakak, seperti kamu dengan Siwon hyung. lucu kamu ah hahaha" katanya tertawa. aku diam. bete seketika dketawan Kyuhyun. "eh jangan ngambek dong, jelek tuh." ledek Kyuhyun. "bodo." kataku cuek. "yah marah sih, aku kan bercanda. maaf yaaa. jeongmal mianhae yeojachinguku" katanya memohon. "iyaiyaa" kataku sambil senyum kepadanya. diapun membalas senyumanku. "tapi mengapa Seohyun selalu memperhatikanku kalo aku sedang kekantin atau keperpus?" tanyaku polos. "Sooyoung-ah, itu aku yang suruh. setiap pulang sekolah pasti dia bercerita tentangmu dirumah. haha kamu kira aku apa? pacaran? tidak." katanya. uhh, lega hatiku, ku kira Seohyun itu pacarnya Kyuhyun. nyatanya, bukan!. "Kyuhyun-ah" panggilku. "ne?" katanya. "saranghae" kataku sambil membentuk tanda love di tangan. "saranghaeyo Sooyoung-ah, maukah kamu menjadi yeojachinguku selamanya?" tanya Kyuhyun sambil tersenyum. "tidak!" kataku cepat. "loh kenapa?" tanya Kyuhyu heran. "suatu saat nanti kamu bukan yeojachinguku, melainkan suamiku" kataku sambil tertawa kecil. "oh iya ya, haha pintarnya dirimu sayang" kata Kyuhyun sambil mengacak-ngacak rambutku dengan penuh kasih sayang. kami pun tertawa berbarengan. ahh indahnya hari ini. tak terasa hujan pun reda. aku pulang bersama Kyuhyun naik bus. seperti biasanya.

sesampainya dirumah ku lihat eomma sudah tidur. memang sih aku ini pulang malam. jam 8! astagaaa.aku capek dan bergegas kekamar. tapi etis....... ku mendengar Siwon oppa dikamarnya sedang.... berbicara dengan seseorang? sepertinya aku kenal suara itu. tapi dengan siapa? ah mungkin lewat telpon! tapi ahhh aku penasaran. aku pun mengendap-ngendap pembicaraan mereka. seperti james bond saja -__-
kubuka pintu itu dan..... BRAAAKK~~
"hyung aku menembaknya dan aku diterima, hebat kan"
"hebatttt!!!! rencanaku berhasil kan?"
"iya berhasil haha gamsahamnida hyung.kapan kapan double date ya! kau bawa Tiffany. kkkk~~"
aku menganggetkan Siwon hyung. "duaarr ketauan kau hah. bicara sama siapa kau?" kataku setengah berteriak.  Siwon oppa berteriak sejadi-jadinya. eh nyatanya bukan lewat telpon. melainkan lewat jendela. aku baru tau ternyata rumahku dan rumah Kyuhyun bersebelahan -_____-
"annyeong sayang, tidur gih udah malam. jangan marahi oppa mu yang sudah tua itu kkkk ~" ledek Kyuhyun sambil melambaikan tangannya padaku. "ne! aku tau dia tua haha" ledekku kembali. "hey kalian ini!" kata Siwon oppa dengan nada bete. "sudah sana tidur" suruh Siwon oppa. "aku sms ya nanti!" kata Kyuhyun dari sebrang. "neee!" kataku menjawab keduanya.
bruk~~
aku tertidur dikasur kamarku. ku rasa hari ini hari yang sangat indah.
drrrttt...ddrrrtt..
hapeku bergetar. siapa yang mengSMSku?

To : Choi Sooyoung
From : Cho Kyuhyun

Good Night yeojachinguku. sweet dreams.
jeongmal SARANGHAE~~

난 당신을 영원히 사랑^^



-----THE END----- 

dari kiri : Siwon, Sooyoung, Kyuhyun

4 komentar: