kyuhyun!!

kyu's name Pictures, Images and Photos

....

annyeong readers. selamat datang di blog tercintaku (?) maklum aja kalo di blog ini juga sebagian besar yang sering tertampang wajahnya si Evil Maknae nya Super Junior a.k.a Cho Kyuhyun. soalnya dia suamiku #eh biasku hahahaha *digorok sparkyu*.
diblog ini aku juga buat fanfiction loh~~ tapi maaf aja kalo terkadang ceritanya gajelas wkwkw.nih Contoh Characternya -> Donghae Jessica, Siwon Tiffany, Eunhyuk Hyoyeon, Leeteuk Taeyeon, Kibum Yoona, Sunny Sungmin dan yang terakhir yang paling aku suka! Kyuhyun dan aku #eh salah maksudnya Kyuhyun Sooyoung kkk ._.v tapi akhir akhir ini aku lagi suka sama Kyuhyun Victoria. he~~
sebenernya sih mau bikin ff pake nama bias yang lain tapi kayanya aku lebih sreg bikin ff kalo mereka itu biasku^^. ohya inget ya aku ANTI SEOKYU.
hampir lupa nih, dear readers plis kalo baca COMMENT PLEASE. jangan jadi siders alias silent readers. kalo emang comment disini susah, okelah kamu bisa kok comment lewat facebook dan twitterku. nama facebook ku Ardita Indah Wulandari (박민영) eh ya fbku ada kok diblog ini. diadd ya o:). twitterku @arditaindwldr. tercantum juga disini~
nanti kan aku jadinya bisa intropeksi kesalahan yang readers gasuka^^. tapi NO BASHING ya! terus gaada tuh yang namanya copas alias copy paste. seandainya kalian mau ngecopy sedikit ataupun semuanya TOLONG, izin sama author. jangan asal copas.. hargain authornya yang udah susah bikin~ dan kalo susah izinnya yang ribetlah apalah, oke tapi TOLONG, cantumkan dari blog ini. itu sama aja dapet izin dari author. dan satu lagi~~ jangan lupa kalo ngerasa ELF apalagi SPARKYU difollow yuk @ELFsparkyuID nya. kebetulan author jadi admin disitu. kiwkiw~~
oke segitu dulu aja yaaaah *author banyak bacot yah -_-*
selamat membaca blogku, semoga kalian gak pingsan (loh?)

Jumat, 07 Oktober 2011

S U P E R J U N I O R


Kita akan melihat sejauh mana para personil Super Junior mengubah images dan penampilan mereka???

Di tahun 2005, boyband beranggotakan 12 orang bentukan SM Entertainment resmi memulai karirnya di panggung hiburan. Grup ini dinamakan Super Junior 05, yang merupakan generasi pertama dari Super Junior. Dimana masing-masing personilnya sebelum bergabung dengan Super Junior sudah terlebih dahulu mengawali karir di dunia akting, model, dan MC.
Ke-12 personil tersebut adalah:
  1. Lee Teuk (leader)
  2. Hee Chul
  3. Han Geng
  4. Yesung
  5. Kang In
  6. Shindong
  7. Sung Min
  8. Eun Hyuk
  9. Dong Hae
  10. Siwon
  11. Rye Wook
  12. Kibum
Single pertama yang mereka luncurkan adalah Twins (Knock Out). Super Junior 05 meluncurkan single duetnya bersama seniornya di bawah naungan label yang sama, TVXQ dengan laguShow Me Your Love untuk single musim dingin. Kedua grup ini membawakan single ini dengan penuh keakraban dan keceriaan.





Setelah Super Junior 05 selesai mempromosikan lagu Miracle, SM memutuskan untuk mengganti beberapa anggota lama dengan anggota yang baru, yang akan diberi nama Super Junior 06, yang merupakan generasi kedua dari Super Junior.

Namun, setelah SM menambahkan anggota ke-13 yaitu sebagai anggota terakhir, maka angka 05 dihilangkan dan menjadi Super Junior hingga sekarang. SingleU dirilis yang akan dibawakan lengkap bersama dengan personil ke-13. Rilisnya single ini meraih banyak penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan The Best New Grup. Fans club mereka pun diberi nama E.L.F yang merupakan singkatan dari Ever-Lasting Friend dengan warna balon biru sapphire.
September 2007, album kedua rilis dengan hits pertama Don’t Don. Di album ini para personil Super Junior berani menanggalkan images mereka yang polos dan ceria dalam Miracle. Di MV Don’t Don mereka berpenampilan serba hitam dan gelap, ditambah dengan gaya rambut yang tak biasa. Kyuhyun, Han Geng, Sung Min berani mengubah warna rambut mereka begitu ekstrimnya. Atau Hee Chul dengan warna merah menyala.

Mendadak personil Super Junior mengubah penampilan mereka begitu sangat manis dalam lagu balada R&B Marry You. Mereka mengenakan jas rapi berwarna putih dengan memperlihatkan raut wajah yang manis juga. Siapa pun yang mendengarkan lagu ini, apalagi dibawakan oleh Super Junior pasti tak akan ada yang mau untuk mengatakan “TIDAK!!” untuk jawabannya.
Album ke-3 diluncurkan di Maret 2009 dengan Sorry, Sorry. Baru sebulan album ini diluncurkan sudah menempati album terlaris di Korea Selatan. Kembali lagi Super Junior mendapatkan banyak penghargaan. Eksistensinya tak hanya diakui oleh dalam negerinya sendiri, tapi sudah melebar sampai ke luar negeri. Penggemarnya pun makin bertambah banyak seiring dengan popularitas yang dicapai oleh Super Junior.
Kemudian Super Junior hadir dengan membawakan lagu It’s You dari album repackageSorry, Sorry. Images Sorry, Sorry masih mereka bawa ke dalam MV lagu ini.
Mei 2010 album keempat Super Junior dilempar ke pasaran. AlbumBonamana ini mencapai penjualan yang fantastis setelah beberapa hari dirilis. Di album ini mereka memamerkan otot-otot tubuh mereka. Di beberapa live show, Eun Hyuk dengan penuh percaya dirinya memamerkan bentuk perut sixpacknya. Ini membuat para fans menjerit histeris (termasuk aQ sih yang suka sama EunHyuk *mimisan*). Sisi gelap dan hitam dengan mata bereyeliner tebal membuat mereka tampak semakin dingin. Sayangnya di album keempat ini Super Junior hanya bersepuluh. Kibum lebih fokus ke akting. Kang In sedang melaksanakan kewajiban militernya. Sedang, Han geng di non aktifkan dari kegiatan bersama Super Junior terkait kasus pengajuan gugatannya ke SM Entertainment. Jadi kalau mau melihat mereka tampil bersama bisa disaksikan di Boys In City Season 3 (Hongkong). Dalam pictorial book itulah terakhir kalinya mereka tampil ber-13.
Mengakhiri masa promosiBonamana, mereka merilis singleNo Other. MV ini sangat jauh berbeda denganBonamana, single ini terkesan lebih manis. Dimana setiap personil Super Junior memamerkan senyum termanisnya. Seperti Dong Hae seolah-olah memberikan setangkai bunga mawar untuk kita. Yesung yang seolah-olah memberikan sebuah cincin untuk kita. Kyuhyun yang membuka kedua tangannya lebar seolah-olah bersiap memeluk kita. Atau mungkin Eun Hyuk yang seolah-olah menari untuk kita. Di MV ini kita diajak para personil Super Junior untuk masuk ke dalam MV tersebut. Hmm, kita bisa berandai-andai menjadi pacarnya Super Junior di dalam MV No Other. Kira-kira chingu berandai-andai menjadi pacarnya siapa nih???

nah yang selanjutnya adalah Mr. Simple. di MV ini mereka banyak yang menggonta ganti warna rambutnya. lalu mereka juga menggunakan jas yang berwarna warni. konsepnya sangat bangus dan sempat menjadi Trending Topic World Wide "KEPRET DANCE" dikarenakan gerakan tariannya mirip mengkepret (?) kan air.







Sub Grup Super Junior
SM terus saja membuat gebrakan-gebrakan baru. Sukses dengan Super Junior, SM merambah dengan membuat sub-sub grup dalam Super Junior.
  1. Super Junior K.R.Y
Tiga personil Super Junior yaitu Kyuhyun, Ryeo Wook, dan Yesung hadir dengan membawakan lagu-lagu balada. Ketiga personil ini dipilih karena ketiganya merupakan tiga vokalis utama dalam grup Super Junior dan memiliki musikalitas yang bagus dibanding dengan teman-temannya. Single yang dirilis adalah The One I Love.





  1. Super Junior T
Super Junior Trot atau yang lebih dikenal dengan nama Super Junior T. Keenam personil yang terpilih untuk bergabung di dalam sub grup ini adalah Lee Teuk, Eun Hyuk, Sung Min, Shindong, Hee Chul, dan Kang In. Mereka menawarkan musik beraliran trot atau musik tradisional Korea. Dibentuknya sub grup ini diharapkan agar masyarakat muda bisa menyukai musik tradisional Korea. Single pertama yang mereka rilis adalah Rokuko.
  1. Super Junior M
Sub grup ketiga yang dibentuk adalah Super Junior M atau yang lebih dikenal dengan Suju M. Dibentuknya Suju M lebih difokuskan untuk pasaran musik China. Single U dipilih sebagai single pertama. Ketujuh personilnya yang tergabung yaitu Han Geng, Shiwon, Dong Hae, Ryeo Wook, Kyuhyun, Henri, dan Zhou Mi.





  1. Super Junior Happy
Sub grup yang keempat dibentuk adalah Super Junior Happy atau dikenal dengan nama Suju H. Personilnya yang juga tergabung dalam Super Junior T. Hanya saja Hee Chul digantikan dengan Yesung. Suju H membawakan musik yang ceria dengan lirik-lirik yang lucu. Dance yang mereka tampilkan juga sangat menghibur. Single yang dilempar ke pasaran adalah Cooking? Cooking!, juga setelahnya Pajama Party yang kocak.



Kecelakaan Yang Menimpa Empat Personil Super Junior
Tanggal 19 April 2007 malam waktu Korea, terjadi kecelakaan mobil yang membawa keempat personil Super Junior (Lee Teuk, Eun Hyuk, Shindong, dan Kyuhyun). Eun Hyuk dan Shindong hanya mengalami luka ringan. Lee Teuk harus menjalani operasi untuk mengeluarkan pecahan-pecahan kaca dari punggungnya. Yang paling parah adalah Kyuhyun. Kyuhyun mengalami patah tulang punggung, tergores dan memar. Dan, MV Don’t Don menjadi awal comeback-nya Kyuhyun pasca kecelakaan.

Kegiatan Bersama SM Town
Super Junior yang bernaung di bawah label agensi SM Entertainment mengikuti serangkaian kegiatan yang diadakan oleh SM. Seperti keterlibatan dalam album kompilasi yang dinyanyikan oleh anak-anak didik SM. Mengikuti rangkaian tour konser SM Town. Dancing Out dan Full of Happinessadalah diantara partisipasi dalam album SM Town. Sayangnya Kyuhyun tidak bisa berpartisipasi dalam promosi Full of Happiness karena harus beristirahat pasca kecelakaan.




Sejumlah Acara Tivi
Tak hanya menari dan menyanyi di atas panggung. Super Junior mengisi beberapa acara reality dan variety show di stasiun tivi. Yaitu:
  1. Super Junior Super Show.
  2. Super Junior Mini Drama
  3. Super Junior Adonis Camp.
  4. Super Junior Full House
  5. Super Junior Mystery 6
  6. Super Junior Exploration of The Human Body
  7. Super Junior Band of Brother.




Attack On Pin Up Boys
Yang mengaku ELF pasti sudah pada menonton film perdana mereka ini. Film ini dimainkan oleh semua personil Super Junior kecuali Kyuhyun dan Lee Teuk. Asal tahu saja, sebenarnya yang berperan menjadi panda itu bukan Lee Teuk, tapi salah satu personil Super Junior yang lain. Tapi aku lupa siapa yang memerankannya, maaf. Kyuhyun tidak dilibatkan karena harus beristirahat pasca kecelakaan.
Film ini bercerita tentang penyerangan yang terjadi terhadap cowok-cowok popular di sekolah. Seperti Sung Min yang seorang selebritis, Yesung seorang vokalis band, Han Geng seorang atlet basket. Semuanya diserang secara mengerikan. Disini Kibum berperan sebagai detektifyang mencari tahu siapa pelaku penyerangan tersebut. Tentunya personil Super Junior yang lain tak kalah kocaknya dalam berakting.

1 komentar:

  1. Di MV No Other,,,

    Berharap jadi pacarnya yesung-oppa atau kyu-oppa,,,

    Xixixi :)

    BalasHapus