kyuhyun!!

kyu's name Pictures, Images and Photos

....

annyeong readers. selamat datang di blog tercintaku (?) maklum aja kalo di blog ini juga sebagian besar yang sering tertampang wajahnya si Evil Maknae nya Super Junior a.k.a Cho Kyuhyun. soalnya dia suamiku #eh biasku hahahaha *digorok sparkyu*.
diblog ini aku juga buat fanfiction loh~~ tapi maaf aja kalo terkadang ceritanya gajelas wkwkw.nih Contoh Characternya -> Donghae Jessica, Siwon Tiffany, Eunhyuk Hyoyeon, Leeteuk Taeyeon, Kibum Yoona, Sunny Sungmin dan yang terakhir yang paling aku suka! Kyuhyun dan aku #eh salah maksudnya Kyuhyun Sooyoung kkk ._.v tapi akhir akhir ini aku lagi suka sama Kyuhyun Victoria. he~~
sebenernya sih mau bikin ff pake nama bias yang lain tapi kayanya aku lebih sreg bikin ff kalo mereka itu biasku^^. ohya inget ya aku ANTI SEOKYU.
hampir lupa nih, dear readers plis kalo baca COMMENT PLEASE. jangan jadi siders alias silent readers. kalo emang comment disini susah, okelah kamu bisa kok comment lewat facebook dan twitterku. nama facebook ku Ardita Indah Wulandari (박민영) eh ya fbku ada kok diblog ini. diadd ya o:). twitterku @arditaindwldr. tercantum juga disini~
nanti kan aku jadinya bisa intropeksi kesalahan yang readers gasuka^^. tapi NO BASHING ya! terus gaada tuh yang namanya copas alias copy paste. seandainya kalian mau ngecopy sedikit ataupun semuanya TOLONG, izin sama author. jangan asal copas.. hargain authornya yang udah susah bikin~ dan kalo susah izinnya yang ribetlah apalah, oke tapi TOLONG, cantumkan dari blog ini. itu sama aja dapet izin dari author. dan satu lagi~~ jangan lupa kalo ngerasa ELF apalagi SPARKYU difollow yuk @ELFsparkyuID nya. kebetulan author jadi admin disitu. kiwkiw~~
oke segitu dulu aja yaaaah *author banyak bacot yah -_-*
selamat membaca blogku, semoga kalian gak pingsan (loh?)

Sabtu, 15 Oktober 2011

My First Love Story (part 1) KyoYoung FanFiction


-Sooyoung POV- 
disuatu malam aku masih sibuk menyiapkan peralatan untuk besok. Besok aku akan berencana datang ke sekolah baruku untuk ditest. Pensil, pulpen, dan semua alatnya lengkap. Kartu identifikasi serta dompet lucuku tak lupa ku masukan kedalam tasku yang berwarna hijau muda. 
"aaah capek.." keluhku. Aku segera berbaring ditempat tidurku. dan tak lupa mengambil hapeku. "tak ada yang mengSMSku? Huaa no hope" keluhku lagi. Tiba2 saja eomma masuk kekamarku. "Youngie, kakakmu baru pulang tuh bawa pancake coklat." kata eomma tersenyum. "jinjja? Aaaa" kataku beranjak kebawah. Aku sangat semangat kalo ada hubungannya dengan makanan :p 

"oppaaa.. Kapan kau pulang dari amerika aah aku merindukanmu" kataku memeluk Siwon oppa. Siwon ini adalah kakak kandungku satusatunya. Dia tau betul sifatku. Dan yang paling asik, ketika aku ada peer pasti dia selalu membantu. Hahaha. "lah ini kan baru pulang? Segala bertanya lagi.. Iya aku juga merindukanmu youngie" kata Siwon oppa mencubit pipiku. "ohya oppa, kata eomma kau membawa pancake? Aku mau oppa cepat berikan padaku" kataku tak sabar. "hah kau ini, belum juga aku taruh barangbarangku. Kau sudah menagih. Di tas yang disana itu ada pancake. ambil sendiri ya. Aku capek" kata Siwon oppa letih. "baiklah oppa, jeongmal gomawoyo" kataku sambil mencubit lengannya. Dia hanya tersenyum melihatku seperti ini. Segera aku mencaricari dimana pancake itu dan akhirnya aku menemukannya. Hahaha. Ini surga untukku. Pancake coklat sangat aku suka. Setelah mengambil piring aku segera memakan pancake ini. Sungguh lezat *author ngiler #plak*. Tapi Siwon oppa juga duduk dikursi makan dan eomma? Membawakan bistik? Aaa mau. "gamsahamnida eomma" kata Siwon oppa tersenyum. "eomma, aku ga dibikinin bistik nih?" kataku cemberut. "sayang, kakakmu ini kan baru pulang. Dia letih. Biarkanlah dia menyantap puas bistik buatan eomma. Kamu kan sudah sering sayang. Udah tidur gih. Besok kamu kan test" kata mama tersenyum. Akupun membalas senyumannya. "yasudah ya eomma mau tidur dulu. Siwon jangan lupa nanti kunci pintu depan ya. eomma sudah ngantuk banget" keluh eomma. Siwon oppa mengangguk tanda mengerti. beberapa detik kemudian eomma sudah masuk kekamarnya dan aku mulai beraksi. "oppa, bagi bistikmu" bisikku ke Siwon oppa. Dia hanya tersenyum lalu berkata "seperti nya kau mau sekali ya? Kau lapar?". "ne oppa, buat aku ya ya?" kataku membujuknya. "no no, anak perempuan tidak baik makan malammalam begini. Lebih baik kau tidur. arraso?" kata Siwon oppa penuh tatapan perhatian. "huh, baiklah. Good night oppa" kataku menaiki tangga dengan malas. 


Keesokannya. 

Jam 07:00 
Haaaaa? Aku bisabisa telat ini ke sekolah baruku. Masuk itu jam 07:30 sementara aku hanya punya waktu 30menit? Aku segera bergegas mandi dan rapirapi. Segera aku bawa tasku yang sudah kusiapkan semalam dan langsung pergi tanpa sarapan dulu. Eomma melihat aku seperti ini hanya bisa menggelengkan kepalanya. Aku menaiki bus. Di bus ini aku duduk berdua dengan seorang namja. Namun sepertinya dia cuek. Tapi kalau dari penampilannya dia itu sangat keren loh. Menggunakan jaket biru, celana jeans hitam, sepatu kets putih serta tas yang menggantung dilengannya. Tak lupa kacamata hitam, headset putih dan rambutnya yang pendek namun distyle acakacakan olehnya *bayangin rambut Kyuhyun dibonamana*. Itu menurutku sangatlah keren. Aku hanya terdiam dibus. Aku sempatkan membaca namun "jangan membaca, nanti kau pusing" sapa namja yang duduk disebelahku ini. "eh apa iya? Baiklah" kataku seraya menutup buku. "cho kyuhyun imnida" katanya sambil mengulurkan tangan. Oh ternyata dia sangat friendly. Buktinya ingin berkenalan denganku. "choi sooyoung imnida" kataku membalas jabat tangannya. "nama yang bagus" katanya sambil mengangguk dan membuka kacamata hitamnya. Sungguh, saat aku tau wajah nya.. Tampan sekali. Apa aku jatuh cinta? Ah tidak. Selama ini aku belum pernah merasakan cinta. 
Saat aku berdiri karna mau turun bus dia juga berdiri. Entahlah. Dia mau kemana. Aku sudah tak memikirkan dia saat itu. 


Disekolah~ 
Disekolah ini aku mencari kelasku dan ternyata kelasku di kelas B. Aku duduk di nomer kedua. Lalu aku keluarkan alatalat yang kubutuhkan saat test nanti. Aku juga sudah belajar agar hasil testku bagus. Aku lihat disamping bangkuku terdapat seorang namja yang sedang kelimpungan mencari sesuatu. "annyeong, apa yang sedang kau cari? Bisakah aku membantu?" kataku menawarkan bantuan. "pensilku hilang. Apa kau bawa lebih?" tanyanya. Dari nada suaranya seperti aku kenal. Tapi aku belum sempat menerka lebih dalam dia sudah membuka kacamata hitamnya itu dan namja itu CHO KYUHYUN. "kau kan yang tadi dibus?" kataku heran. "ne, aku boleh meminjam pensilmu kan" katanya tersenyum simpul. Oh Tuhan, senyumnya dapat membuatku meleleh. "bolehhh" kataku sambil menyerahkan pensil. "jeongmal gamsahamnida sooyoung" katanya. Ah apa aku jatuh cinta? Mengapa tiap dia menatapku aku selalu degdeg an. 


-Kyuhyun POV- 
aku baru mengenal Sooyoung tapi rasanya aku ingin sekali dekat dengannya. Dia begitu manis dan baik. Dia itu tipeku, kakinya jenjang matanya bulat. Ah aku kok jatuh cinta ya? Tapi bagaimana nasib Seohyun? Aku baru 3bulan berpacaran dengannya. Tapi, aku menaruh hati kepada orang lain. Sungguh aku jahat sekali. 

Test dimulai. 
Aku segera mengerjakan soal ini. Kebetulan matematika. Yah, aku suka menghitung. Sudah gitu ada Sooyoung lagi. Tambah semangat haha~ 


-Sooyoung POV- 
Aku melirik Kyuhyun, cepat sekali dia mengerjakannya. Sedangkan aku, baru 3 nomer -_-.

Waktu test habis 
Segera aku kumpulkan ke pengawas. Aku sih muka tegang banget karna aku gatau berapa nilaiku ini. Sementara Kyuhyun? Santai sekali. Ah~ 


Pulang sekolah 

"Youngie, mau ketaman bareng aku tidak?" kata Kyuhyun menarik tanganku. Aku tersontak kaget. Hah? Dia mengajak aku ketaman? "em.. Bagaimana ya?" kataku berfikir. "sudah mau ya, ayok" kata Kyuhyun sambil menarik tanganku supaya aku masuk ke bus. "Kyu, aku ingin didekat jendela!" kataku menunjuk. "ah itu tempat favorite ku, tidak boleh" elak Kyuhyun. "Kyu, jahat" kata ku cemberut. "iya baiklah silahkan nonaa choi" kata Kyuhyun mengalah. Aku pun tersenyum. 
Selama diperjalanan aku melihat pemandangan kota, sementara Kyuhyun sibuk dengan mp4 nya. Sesekali dia mencubitcubit pipiku. Sungguh, aku dan dia seperti orang pacaran saja. 


Ditaman~ 

"ini untukmu" kata Kyuhyun menyerahkan eskrim strawberry padaku. "jeongmal gomawoyo kyu" kataku. "oh ya Youngie, rumahmu dimana?" kata Kyuhyun melirik. "ha? Untuk apa kau tanyakan rumahku?" kataku heran. "memangnya kenapa kalau aku bertanya?" katanya menatap ku. Aku grogi. Orang yang aku suka menatapku sangat dalam. "emh, ga kenapakenapa. Di komplek A No.5 "*author ngasal*. "boleh ku minta nomermu Youngie? Besok masuk gak? Libur kan?" katanya bertanya padaku. "nomerku 08xxxxxxx iya libur. Tapi besoknya lagi masuk loh" kataku. "iya aku tau Youngie" katanya mencubit pipiku. Terimakasih ya" katanya tersenyum. "hari ini kau telah menemaniku, sudah hampir malam. Pulang yuk" katanya mengajakku. "em iya ya? Baiklah." kataku beranjak dari kursi taman dan apaaaa??? Kyuhyun menggandengku!!

To Be Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar